Apa Yang Dipikirkan Pria Ketika Berciuman Dengan Pacarnya?

Apa Yang Dipikirkan Pria Ketika Berciuman Dengan Pacarnya - Ciuman adalah sebuah kejadian yang memberikan efek berdebar-debar dan sensasi yang tiada duanya. Ciuman banyak di lakukan sebagai tanda sayang dalam hubungan pacaran.

Jika beradu ciuman antar lawan jenis dalam hubungan pacaran, apa sajakah yang ada dibenak seorang lelaki? Jika penasaran, ulasan ini mungkin bisa jadi referensi untuk menjawab rasa penasaran anda
Apa Yang Dipikirkan Pria Ketika Berciuman Dengan Pacarnya?

1. Kenyamanan
Seorang lelaki akan menemukan sebuah kenyamanan dalam sebuah ciuman. Rasa nyaman ini diperoleh karena ketika berciuman, sang lelaki merasa memiliki pacarnya 100 %. Rasa tidak takut kehilangan seorang yang dicintainya membuat perasaan menjadi nyaman. Selain itu, rasa nyaman juga diperoleh karena ketika berciuman semua beban dan masalah menjadi terlupakan sejenak.

2. Rasa Menyayangi
Rasa sayang perlu untuk diwujudkan. Seorang pria menganggap bahwa ciuman adalah bentuk menyampaikan rasa sayang dan disayangi oleh pacarnya. Rasa saling menyayangi sangat penting untuk menjaga hubungan tetap harmonis

3. Nafsu
Ciuman sangat mudah menimbulkan nafsu karena rasa nikmat yang diperoleh dengan ciuman itu sendiri. Pria banyak yang menikmati ciuman karena nafsunya. Lebih parahnya adalah pria menggunkan alibi ciuman karena rasa sayang namun sebenarnya pria tersebut sedang nafsu. Jika pria berciuman dengan nafsunya maka tangannya akan mulai menyentuh area sensitif perempuan yang lain.

4. Apakah dia menyukainya
Ciuman membuat si pelaku, baik pria maupun perempuan jantungnya berdebar-debar dengan kencang, terutama bagi yang baru pernah ciuman. Ketika berciuman pria juga memikirkan pertanyaan-pertanyaan dalam benaknya, seperti :
1. Apakah pacarnya menyukai ciuman ini?
2. Harus bagaimana setelah ciuman ini selesai? (karena efek grogi)
3. Aapah pacarnya akan marah?
4. Apakah yang dilakukan ini benar?

5. Kosong
Pria juga kadang merasa kosong tanpa memikirkan apapun. Kenapa demikian? kekosongan pikiranya terjadi begitu saja karena ciuman ini membuat pria tak lagi memikirkan apapun. Banyak pria yang pikiranya kosong ketika ciuman yang terjadi bukan karena direncanakan, misalnya ketika dalam suasana romantis dan saling berhadap-hadapan muka dengan dekat tiba-tiba tanpa niat dan tanpa sebab ciuman terjadi maka kekosongan pikiran akan terjadi begitu saja.

1 Response to "Apa Yang Dipikirkan Pria Ketika Berciuman Dengan Pacarnya?"