Lelaki Idaman Perempuan Adalah Yang Mencintai Kamu Nomer 6

Lelaki Idaman Perempuan Adalah Yang Mencintai Kamu Nomer 6 - Bingung mencari seorang lelaki yang ingin di ajak melakukan hubungan serius? Seorang perempuan pasti selektif untuk mencari seorang lelaki yang nantinya menjadi imamnya. Berbeda dengan cinta monyet, maka pertimbangannya tidak terlalu mendalam.

Jika ada seorang lelaki yang mencintaimu sebagai yang ke 6 adalah lelaki yang sangat pantas untuk di ajak serius. Inilah sesosok lelaki idaman. Kenapa yang mencintai nomer 6? bukan yang menintaimu lebih dari segala-galanya? berikut alasannya
Lelaki Idaman Perempuan Adalah Yang Mencintai Kamu Nomer 6

1. Mencintai Tuhannya
Jangan percaya bahwa kamu adalah yang dicintai nomer 1. Karena seorang lelaki adalah calon imam dalam kerajaan kecil yang bernama keluarga, nantinya. Maka lelaki yang mampu selalu mencintai sang penciptanya pasti dialah yang mampu membawamu ke surga nantinya.

Suami adalah yang memiliki tanggung jawab terhadap religiusitas keluarganya. Lelaki yang mampu menjaga keimanannya, adalah lelaki yang memiliki tanggung jawab tersebut. Inilah kriteria lelaki idaman yang wajib kamu pertimbangkan.

2. Mencintai Rasulnya
Untuk mengenal sang tuhan, maka harus mengenal yang mengajarkan ilmu tuhan di dunia ini. Beliaulah sang rasulnya, kekasih tuhan. Mencintainya adalah prioritas nomer 2 sebagai seorang manusia.

3. Mencintai Ibunya
Ibu adalah orang yang melahirkan di bumi ini, ibu adalah orang pertama dan perempuan pertama yang harus di cintai oleh sorang manusia. Jika ada seorang lelaki yang mampu menomersatukan sorang ibu sebagai manusia dibumi yang paling dicintainya, maka dialah orang yang mampu mencintaimu dengan tanggung jawab dan ketulusan hati.

Begitu istimewanya seorang ibu, maka surga berada dibawah telapak kakinya. Ibu derajatnya lebih tinggi 3 kali lipat dari ayahmu. Cintailah orang yang mampu mencintai ibunya.
Baca Juga : Gambar Sketsa : Kado Terindah dan Menarik Untuk Orang Tersayang
4. Mencintai Ayahnya
Ayah adalah perantara yang menyebabkan orang terlahir di dunia. Dialah yang memberikan membiayaimu untuk tumbuh kembangmu. Lelaki yang mencintai ayahnya adalah lelaki yang tanggung jawabnya tidak perlu diragukan lagi, dialah lelaki yang siap menjadi seorang ayah yang baik, tentunya suami yang baik juga

5. Mencintai Keluarganya
Keluarga adalah orang yang selalu setia menunggu dirumah. Keluarga adalah orang-orang yang tak pernah lari untuk menghadapi anggota keluarga dalam kondisi apapun. Mereka sangat pantas untuk dicintai, maka orang yang mencintai keluarganya juga pantas untuk di cintai pula

6. Mencintaimu
Barulah diurutan ke enam dia mencintai perempuannya. Perempuan yang akan mendampinginya menjalani sisa masa hidup, perempuan yang akan menjadi ibu dari anaka-anaknya.

Jika seorang lelaki menjadikan perempuan kekasihnya dalam urutan ke-6 yang dicintainya, Maka lelaki inilah idaman perempuan yang sangat pantas untuk dijadikan seorang imam. Selepas menikah, dia akan menjadikanmu perempuan yang paling dicintainya, dan tak lagi berada di urutan nomer 6, melainkan perempuan nomer pertama.

0 Response to "Lelaki Idaman Perempuan Adalah Yang Mencintai Kamu Nomer 6"

Post a Comment