Cara Ampuh Meredakan Kemarahan Cowok Tanpa Kata Maaf

Dalam sebuah hubungan pacaran, marahan adalah salah satu hal yang pasti akan terjadi. Entah masalah kecil atau besar, marahan kerap terjadi dalam hubungan pacaran. Ibarat sebuah bumbu dalam masakan, marahan adalah bumbu pacaran

Dalam hubungan pacaran, memang lebih dari 65% cewek yang sering ngambek sama cowoknya. Jika cewek yang marah, maka cowok harus segera minta maaf agar tidak menambah masalah dalam hubungannya.

Jika yang terjadi sebaliknya, cowok yang marah sama cewek, selain dengan minta maaf dengan lisan. ada cara lain yang bisa dilakukan dan ampuh membuat cowok memaafkannya. Begini caranya :
Cara Ampuh Meredakan Kemarahan Cowok Tanpa Kata Maaf

1. Pelukan
Jika cowok sedang marah-marah karena suatu sebab, pelukan akan meredakan kemarahannya. Pelukan memiliki kemampuan untuk membuat nyaman pasangan. Selain itu pelukan juga mampu menafsirkan kata "maaf" dengan tersirat.

Cowok jika dipeluk, akan merasa bahwa dirinya adalah orang yang istimewa dan dibutuhkan oleh pasangannya, sehingga kemarahannya akan menurun. Naluri lelaki adalah melindungi, pelukan akan membuat dia merasa harus melindungi dan tak pantas orang yang dilindungi malah dimarahi olehnya

2. Ciuman
Ketika cowok sedang marah dan ngomel-ngomel ciumlah bibirnya, maka dalam sekejab dia akan terdiam dengan marahnya. Cowok akan bertanya-tanya dalam benaknya kenapa kamu tiba-tiba menciumnya. Sontak sesudah dicium, dia akan tak lagi memikirkan marahnya namun memikirkan apa arti ciuman tersebut

Jika si cowok sudah mereda marahnya, maka tinggal jelaskanlah duduk perkara yang terjadi, maka si cowok akan lebih memahaminya karena kepalanya sudah dingin

3. Manja
Manja juga cara yang efektif untuk menyampaikan arti maaf. Cowok selalu luluh dengan kemanjaan cewek. Di dalam manjanya cewek, selalu akan memunculkan imut yang membuat pasangannya terpesona.

4. Menundukan Kepala
Menundukan kepala dengan diam adalah salah satu cara meminta maaf tanpa menggunakan kata. Cowok akan paham bahwa kamu merasa bersalah dan diammu adalah kata maaf yang tersirat.

Jika cewek menundukan kepala, maka cowok akan mengubah marahnya menjadi nasihat yang diberikan kepada pasangannya untuk tidak melakukan kesalahan yang telah diperbuatnya.

0 Response to "Cara Ampuh Meredakan Kemarahan Cowok Tanpa Kata Maaf"

Post a Comment