KPK Akui Telah Lakukan OTT di Kebumen, 5 Orang Diamankan

KPK Akui Telah Lakukan OTT di Kebumen, 5 Orang Diamankan - Kebumen, Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) , seperti dilangsir oleh viva.co.id telah membenarkan adanya tangkap tangan di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, pada hari Sabtu 15 Oktober 2016.

Dari informasi yang di himpun, KPK menangkap 5 orang dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) tersebut. Basari Panjaitan, selaku Wakil Ketua KPK, seperti yang dilangsir viva, dirinya tidak menampik bahwa dari 5 orang yang tertangkap, ada anggota DPRD dan pejabat SKPD Kebumen
KPK Akui Telah Lakukan OTT di Kebumen, 5 Orang Diamankan

Disebut-sebut pihak yang tertangkap adalah anggota DPRD berinisial S serta seorang pejabat pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kebumen berinisial SW.

Kedua anggota pejabat tersebut ditangkap karena dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) berupa suap. Peangkapan kepada dua orang ini dilakukan setelah trasnsaksi selesai dilakukan mereka

Dilangsir dari lensaindonesia.com, Basari menuturkan "Anggota DPRD itu diduga menerima suap tetapi KPK belum mengungkap terkait apa. Masih pengembangan,”

Penangkapan kedua oknum Anggota DPRD dan Pejabat SKPD Kebumen ini dilakukan pada pukul 12.00 WIB

Para pihak yang ditangkap rencananya akan segera dibawa ke kantor KPK, untuk selanjutnya akan menjalani pemeriksaan dalam menentukan status hukumnya. (ZN/BmsN)


0 Response to "KPK Akui Telah Lakukan OTT di Kebumen, 5 Orang Diamankan"

Post a Comment