PKC Siap Kordinasikan Cabang PMII Se-Jawa Tengah Bahas Riset Gerakan

PKC Siap Koordinasikan Cabang PMII Se-Jawa Tengah Bahas Riset Gerakan - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) siap melakukan riset gerakan Jawa Tengah. Kegiatan koordinasi Se-Jawa Tengah akan dilaksanakan di purwokerto pada tanggal 25-27 November 2016, dan langsung dimotori oleh Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Jawa Tengah.

PKC Siap Kordinasikan Cabang PMII Se-Jawa Tengah Bahas Riset Gerakan

Saat dikonfirmasi, Ketua II Bidang Eksternal PKC PMII Jawa Tengah, Vandi Romadon menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengumpulkan semua wakil II bidang eksternal Cabang PMII se-Jawa Tengah, agar arah gerak PMII bisa lebih fokus dan terarah dalam satu koordinasi yang jelas. Selain itu, dalam kegiatan ini juga akan dilaksanakan Workshop Research untuk menunjang lingkup gerakan PMII Jawa Tengah yang berbasis data.

"Kami (PKC Jawa Tengah) akan melakukan koordinasi bidang eksternal se-Jawa Tengah untuk menata gerakan PMII agar lebih fokus dan berbasis research serta data. Dalam kegiatan Rapat Koordinasi ini, kami akan memberikan pelatian Research kepada para kader untuk melatih gerakan yang berbasis data" ucap Vandi saat ditemui di sekretariat PC PMII Purwokerto, Minggu (13/11/2016).

Kegiatan PKC PMII Jawa Tengah ini akan dilaksanakan di Purwokerto, rencananya akan digelar di daerah Baturraden.

"Pelaksanaan kegiatan ini, akan kami lakukan di Baturraden" imbuh Vandi.

Vandi menuturkan bahwa PMII harus satu gerakan untuk bisa mengawal Jawa Tengah ke arah yang lebih progres, segala tindakan yang tidak berpihak kepada masyarakat dikawal dengan kekuatan penuh.

"Jawa Tengah akan kami kawal dengan kekuatan penuh PMII, Cabang PMII se-Jawa Tengah akan bahu-membahu dalam melakukan kawalan", Sambung Vandi dengan penuh tekad saat dikonfirmasi RuangBaca.
(Zen/NWS)

0 Response to "PKC Siap Kordinasikan Cabang PMII Se-Jawa Tengah Bahas Riset Gerakan"

Post a Comment