Ahok Tetap Blusukan Meski Demo Besar-Besaran Atas Kasus Penghinaan Al-Qur'an Di Alamatkan Padanya

Ahok Tetap Blusukan Meski Demo Besar-Besaran Atas Kasus Penghinaan Al-Qur'an Di Alamatkan Padanya - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa di panggil Ahok memilih untuk tetap blusukan mendengarkan aduan warga pada hari ini (4 November 2016). Meskipun saat ini terjadi demo besar-besaran untuk mengusut kasus dugaan penistaan agama (kaus urat Al-Maidah ayat 51) yang dilakukan oleh Ahok ketika berpidao dikepulaun seribu.
Ahok Tetap Blusukan Meski Demo Besar-Besaran Atas Kasus Penghinaan Al-Qur'an Di Alamatkan Padanya

Ahok tetap melakukan blusukan di kawasan Muara Karang, Jakarta Utara, Jumat (4/11/2016). Saat ditanya mengenai demo hari ini, Ahok enggan mengomentari masalh demo asat dirinya itu. Ahok memilih untuk menyampaikan tujuannya datang ke Muara Karang

Ahok menyatakan bahwa trotoar di sana (Muara Karang) menjadi salah satu bagian dari proyek pelebaran trotoar hingga lima meter yang kini tengah dijalankan oleh Pemprov DKI Jakarta.

"Trotoar kan mau dirancang gaya-gaya Eropa, lebar," kata gubernur nonaktif itu.

Ahok mengaku, kedatangannya ke Muara Karang dilatar belakangi adanya keluhan warga terkait kondisi trotoar yang sangat tinggi sehingga menghalang mobil parkir.

Ahok berada di Muara Angke ekitar 15 menitan. Dia lalu pindah lokasi. Ahok dikabarkan melanjutkan blusukan ke tempat lain yang dirahasiakan. Namun, timses sengaja merahasiakan lokasi blusukan Ahok demi pengamanan.

Saat ini, di gerbang kompleks perumahan pantai mutiara, tempat Ahok tinggal terlihat belasan polisi berjaga-jaga. Awak media tidak diizinkan masuk. Dilangsir oleh liputan6.com (ZN/BmsN)

0 Response to "Ahok Tetap Blusukan Meski Demo Besar-Besaran Atas Kasus Penghinaan Al-Qur'an Di Alamatkan Padanya"

Post a Comment