Jelang Piala AFF 2016, Nike Pamer Jersey Malaysia dan Singapura

Jelang Piala AFF 2016, Nike Pamer Jersey Malaysia dan Singapura - Malaysia dan Singapura akan berlenggang di Piala AFF Suzuki Cup 2016 dengan seragam teranyar. Nike sebagai sponsor utama kostum kedua negara ini meluncurkan desain terbarunya. Harimau Malaysia kini akan menggunakan kostum yang didominasi warna hitam. Untuk kostum tandang, Malaysia akan menggunakan jersey berwarna putih dengan sentuhan strip biru di bagian leher dan samping.. Sementara itu, The Lions Singapura dominasi warna merah tetap menjadi warna untuk jersey utama, sementara jersey tandangnya berwarna biru.
Jelang Piala AFF 2016, Nike Pamer Jersey Malaysia dan Singapura
Jersey terbaru Timnas Malaysia 2016/ via ligaolahraga.com
Dengan menggunakan teknologi terbaru dari Nike Dri-Fit, jersey Malaysia didesain khusus dengan sistem sirkulasi udara yang semakin menambah kenyamanan dan kesejukan pemain saat bertanding. Hal itu sekaligus berguna sebagai pengatur suhu tubuh skuat Malaysia yang bermuara pada peningkatkan performa Safee Sali dkk.

"Hadirnya kostum baru ini menjadi penyemangat tim untuk berjuang pada Piala AFF nanti," ucap striker Zaquan Adha Abdul Razak dalam sesi peluncuran jersey terbaru timnas Malaysia di Majlis Sukan Negara, Bukit Jalil, dikutip dari juara.net dan dihimpun RBI, Senin (15/11/2016).

"Saya rasa ini kostum yang sangat nyaman dan ringan dibanding yang kami pakai pada turnamen sebelumnya," Jelas Zaquan.

Dalam sesi peluncuran jersey Malaysia terbaru ini, tiga pemain Malaysia lainnya juga hadir, yaitu Baddrol Bakhtiar, Nazirul Naim Che Hashim, Matthew Davies, serta pelatih Ong Kim Swee.

Sementara itu, calon lawan Indonesia di Grup A, Singapura, juga memamerkan jersey terbarunya yang bakal dikenakan pada turnamen dua tahunan tersebut.
Jelang Piala AFF 2016, Nike Pamer Jersey Malaysia dan Singapura
Jersey terbaru Timnas Singapura 2016/ via goal.com
Masih menggunakan apparel Nike, jersey ini akan digunakan oleh The Lions hingga tahun 2018 mendatang.

Tiga bintang Singapura, Sahil Suhaimi, Hariss Harun, dan Faris Ramli menjadi bintang dalam peluncuran jersey terbaru Singapura.

Hariss menyebut hasil yang dipetik The Lions memang tidak begitu baik dalam laga uji coba, ia pun berharap dengan jersey baru dapat menghadirkan keberuntungan untuk negaranya.

"Saya tidak akan berbohong, hasil yang dipetik tidak positif. Dalam sepak bola modern hasil adalah yang terpenting," ujar Hariss seperti dikutip dari Fourfourtwo.

"Saya berharap jersey ini akan membawa keberuntungan untuk kami." Sambung Hariss.

Sebenarnya, sama seperti Malaysia dan Singapura, Timnas Indonesia juga masih disponsori oleh Nike. Namun Tim Garuda tidak meluncurkan jersey baru untuk Piala AFF tahun ini dan masih menggunakan jersey lama yang dikenakan di Piala AFF 2014.

(NI/NWS)

0 Response to "Jelang Piala AFF 2016, Nike Pamer Jersey Malaysia dan Singapura"

Post a Comment